Rabu, 01 Agustus 2012

ღ `simfoni rindu aisyah´ ღ



Simfoni telah dimainkan
mengalun merdu di telinga sang perindu

adakah kau dengar laguku [?]

Irama rindu yang membuatku beku

Kau dengar bukan [?]

ini lagu tentangmu [!]
tentang rasaku [!]
atas ketiadaanmu [!]



saiiyangg • • • aku rindu

aku yakin kau tauh sakitnya itu [?]

kau rasa bukan [?]

tanpamu hari-hariku `tag ada kata selain munajah

hingga bibir ini keluh pun selalu ku pinta
sampai malam-malam ku sepi
kecuali nada kerinduan
 

saiiyangg • • •
menunggu itu lama

kau tauh bukan [?]





hingga pagiku terasa berat
hingga mata lelah menatap
hingga letih hati yang menanti
simfoni ini akan selalu bernada rindu
hingga kau datang membasuh pilu yang lara

saiiyangg, sudah dimana langkahmu kini [?]
bila kau lelah melangkah
ingatlah selalu Dia
dalam setiap hela nafasmu
Dia lah iang akan menguatkan sendi-sendi imanmu

bila kau butuh bersandar
`tug merebah segala gundah iang berkecamuk
ingatlah selalu Dia
jangan bosan bermohon ampunan-Nya
agar kelak jenuh mu terbayar lewat senyummu

bila kau `tag tauh arah
dalam pencarian menemukan ku
ingatlah selalu Dia
jangan lah berpaling daripadanya
hanya karna ketidak tahuanmu
mohonlah petunjuk-Nya

saiiyangg, masih kah kau dalam do`a – do`a panjangmu
meminta ku pada-Nya
menjadikan ku pelengkap tulang rusukmu

masih kah kau dengan sabarmu
 dalam munajahmu meminangku lewat Dia

masih kah kau dalam sujud lailmu
mengukir ikrar pada-Nya
menjadikan ku a`isyah di syurga kecil kita

 

saiiyangg, dalam ketiadaanmu kini
izin kan aku setia pada-Nya
hanya pada-Nya
tidak dengan “dia”
atopun “dia”

percayakan saja aku dalam penjagaan-Nya
Dia tidak akan pernah membuad aku atopun dirimu kecewa
percayakan saja aku dalam cinta-Nya
Dia tidak akan pernah membuad luka hati iang tawakal
percayakan saja aku dalam pembelajaran-Nya
Dia tidak akan pernah membuad futur jiwa iang istiqomah

Saiiyangg, percayakan saja aku pada-Nya
seperti aku mempercayakan mepeliharaan-Nya atas mu
hingga kelak aku mampu mawaddah bersamamu

Palembang, Mei 2012
-CydhtRa al`khanSa-

3 komen awaq:

Nur Kaffah Ahkam mengatakan...

Simponi Rindu Aisyah

si aisyah punya poni :D

dek tulisanya tak bgtu jelas kk baca..

a`isyah binti Hasyim mengatakan...

.ckckckck

.huzzztt

diem-diem b kk neh :P

ntar tag coba ganti dolo yee _ _))

ehh,
kk, emang iang betul itu "simponi" yee drpd "simfoni" -,)

Mencintai Dengan Sederhana mengatakan...

bagus

 

Blog Template by BloggerCandy.com